BOREUP NEW VIXION 200 CC 6 SPEED

Silahkan nilai sendiri klo yang ini

iMODE GEN III pantau kondisi mesin

gear dan rantai 415 agar lebih ringan

hello semua, sudah lama gak nulis lagi di blok ini seteah berpisah dengan old vixion. Akhirnya tebus lagi lah vixion type NVA walaupun sekarang dah keluar lagi yang all new hikssss nyek juga sih tapi gpp. Karena sparepart sisa old vixion masih ada makanya ambil yang NVA heheheheheh. 2 bulan keluar dealer langsung acak2 deh mesinnya. lumayan menyita waktu untuk pasang keleluruhan part penggantinya.
berikut spek modifnya :
  1. velg NJMX merk chemco double disk ukuran 1.85 dan 2.5 diameter 17 inchi tujuan utama pemakaian velg ini adalah selain lebih kecil ringan tapi tampilan gak kalah karena saya gak suka velg jari jari
  2. cakram belakang pake MIO ukuran 200 mm merk VND penampilan yang cantik jadi pilihannya
  3. cakram depan merk PSM ukuran 320 mm biar tambah pakem , ntar lagi upgrade master dan kalipernya pake 4 piston heheheheh
  4. stang RZR biar lebih nunduk tapi gak buat pegal, pengen juga sih pake stang R15 tapi ntar ja yah
  5. ban FDR Blaze ukuran 80/80 dan 100/70 lumayan buat sunmori
  6. footstep depan pake original yamaha R15 biar lebih naik dan mundur kaki pas dengan stang yang sudah cukup rendah
  7. mesin sudah boreupan 200 cc pake blok ori yang diboring ulang 
  8. piston KTC 66 mm 
  9. head port polish dengan klep 23/21
  10. kompresi 11,5 
  11. untuk noken as/ camshaft pake BRT type T1 , masih coba coba sih karena buat harian saja
  12. knalpot R9 type assen
  13. throttle body pake uma 34 mm
  14. injector SRP 10 hole warna merah 
  15. oil cooler satria FU, lumayan buat ngurangin panas 
  16. Oli sekarang pake total racing hi perm SAE 10-50
  17. gear box sudah upgrade 6 speed pake R15
  18. rantai SSS 415
  19. gear belkang TDR hyperlite (enteng banget)
  20. pengaturan bahan bakar pake ECU yang dah terkenal yaitu aracer type RC super selain memiliki fitur komplit juga mudah dalam setting, sebenarnya ECU ini untuk mx king tapi bisa diaplikasi ke NVA hanya beda di sensor ISC saja yang gak sah dipake
itulah masbro sebagian modif NVA saya semoga bisa jadi inspirasi, lumayan menguras kantor tapi alhamdulillah puas karena pemasangan semua dilakukan sendiri. Next kita review lagi untuk video perform karena masih tahap settingan aman, AFR masih seputara dibawah 11 dalam artian masih terlalu rich/ basah.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer