BORE UP 180 CC VIXION

Syukur kepada Allah masih diberi kesehatan lahir dan batin,di akhir puasa ramadhan 2012 coba upload lagi deh: dah lama liat head spek 21-19 nganggur akhirnya ku belikan pasangannya blok 180 cc, TB koso 32 mm, injector 10 hole warna merah,..... sampai pada harinya operasi dimulai dan ini menjadi pengalaman pertama aku bongakr mesin 4 tak dengan modal manual book dan alat "seadanya" akhirnya operasipun dimulai: 1. ni foto blok setelah 4 tahun
setelah di cek ternyata masih mulus sesuai iklan yamaha walo agak berkerak macam kerak telor 2. ni foto head lama ma baru
harapannya tentunya bisa dapet tenaga yang lebih dengan klep 21-19 + porting ma polish biar pertamax tambah lancar jaya buat dipantik ma busi denso Iu24 3. ni foto blok 180 cc
pake bore up dirasa paling enak buat naikin tenaga, tak lupa berikutnya TB koso 32 mm + injector 10 hole terpasang, buat pasang TB gedein dulu lubang untuk box filter biar pas
dengan doa dan kerja kerja keras akhirnya semua part terpasang sempuna, hmmmmmm.... tinggal ngidupin neh tapi agak ragu juga coz takut knapa2 maklum masih newbe jadi montir, tapi harus berani neh heheheheh akhirnya kunci kontak on dan brummm brummmmm....... suara dari knalpot standar terdengar agak aneh... cek algi pake FIDT ubah TPS di no ; 16, tapi kok langsamnya gak dapat2 masih turun naik. cek busi warna hitam... jadi turunin CO ke -3.......... bersambung....

Komentar

Postingan Populer